Ta'aruf, Mengenalmu..

Artikel terkait : Ta'aruf, Mengenalmu..

image from: dakwatuna.com
Ajari Aku Mengenalmu Calon Imamku 

Ketika waktu telah ditetapkan oleh-Nya untuk hadir
Maka tak bisa ku menghindar dan lari darinya menghadapimu
Ketika hati ini telah diutus-Nya untuk yakin
Maka tak bisa ku elakkan untuk mulai melihatmu
Apa adanya kamu atas perintah dari-Nya
Apa adanya kamu tak lepas dari dunia di sekitarmu yang telah hadir mendahuluiku
Ada orang tua yang senantiasa melindungimu segenap jiwa raga dan doa
Ada saudara yang selalu berdampingan dalam setiap asa
Dan ada pula teman yang tak lepas dari canda tawa
Aku,
Adalah seorang kecil yang hadir karena goresan tintaNya
DituliskanNya untuk senantiasa mengabdi terhadapmu di masa depan
Aku datang dengan segala kekuranganku
Aku datang untuk belajar menjadi hamba yang taat akan perintahNya dan sunnah RasulNya bersamamu
Kamu,
diutusNya karena kebaikanmu
diutusNya karena kesempurnaan agamamu
diutusnya untuk menjadi imam teladan bagi istri, anak, serta keluargamu
Ajarkan aku tentangmu
Ajarkan aku tentang dunia yang mengelilingimu
Ajarkan aku tentang mereka-mereka yang belum pernah terukir di dalam sejarahku
Izinkan aku mengenalmu dan semua tentangmu
Izinkan aku meraih restu dari seluruh bagian sejarahmu
Agar kelak jalanku dan jalanmu
Senantiasa menjadi jalan kita yang selalu dimudahkan dan diberkahi dalam naungan keridhoanNya
Aaamiin

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz