Kutipan Buku The Secret “The Power”

Artikel terkait : Kutipan Buku The Secret “The Power”


Karya : Rhonda Byrne
HAL-HAL YANG MEMBERDAYAKAN
1.    Apakah Daya itu...?
“Apa daya ini sesungguhnya, tak mampu saya ungkapkan, yang saya tahu hanyalah daya itu ada “ Alexander Graham Bell (Penemu Telepon)
Cinta tidaklah lemah, cengeng, atau lembek, cinta itu kekuatan positif dalam hidup! Cinta itu sumber segala yang positif dan menyenangkan.
Apapun yang anda inginkan untuk menjadi, lakukan, dan miliki berasal dari cinta.
Kekuatan positif cinta dapat menciptakan apapun yang menyenangkan, memperbanyak hal-hal yang menyenangkan, dan mengubah apapun yang negative dalam hidup anda.
Setiap hari, setiap saat, anda memilih apakah akan mencintai dan memanfaatkan kekuatan positif atau tidak.
Hokum tarik-menarik adalah hokum cinta, dan hokum inilah yang berlaku dalam hidup anda.
Apapun yang anda berikan ke dalam hidup ini adalah yang akan anda terima kembali dalam hidup. Berikanlah hal-hal yang positif; anda menerima yang positif, berikanlah hal-hal yang negatif; anda mendapatkan yang negatif.
Kehidupan tidak terjadi begitu saja pada anda, anda menerima segala hal dalam hidup anda berdasarkan apa yang anda berikan.
Entah pikiran dan perasaan anda baik atau buruk, semuanya berbalik seotomatis dan secepat gema.
Orang-orang yang hidupnya menyenangkan lebih banyak memikirkan dan membicarakan tentang apa-apa yang mereka sukai ketimbang hal-hal yang tidak mereka sukai.
Bicarakan kabar baik hari  ini,. Bicarakan apa yang anda sukai. Dan datanglah apa-apa yang anda sukai itu bagi diri anda.
Anda memiliki kemampuan tak terbatas untuk memikirkan dan membicarakan apa-apa yang anda sukai, dan karena itu anda memiliki kemampuan tak terbatas untuk menghadirkan segala sesuatu yang menyenangkan dalam hidup ini kepada diri anda.
Berikan cinta, karena ketika mencintai, anda menggunakan kekuatan paling dahsyat di semesta.

2.    Daya Perasaan
“Perasaan adalah rahasianya “. Neville Goddard (Pengarang pemikiran baru)
Bagaimana perasaan anda pada suatu saat lebih penting ketimbang apapun juga, karena bagaimana perasaan anda saat ini sedang menciptakan kehidupan anda.
Perasaan anda adalah daya pikiran dan kata-kata anda. Perasaan anda itulah yang penting.
Semua perasaan baik berasal dari cinta! Semua perasaan negative berasal dari ketiadaan cinta.
Setiap perasaan baik menyatukan anda dengan kekuatan cinta, karena cinta adalah semua perasaan baik.
Perbesar perasaan baik anda dengan memikirkan berbagai hal yang anda cintai. Hitunglah segala sesuatu yang anda cintai terus-menerus satu demi satu. Teruskan mendaftar segala sesuatu yang anda cintai sampai anda merasa takjub.
Bagaimana perasaan anda tentang suatu hal dalam hidup anda adalah cerminan sepenuhnya tentang apa yang selama ini anda ungkapkan terhadap hal tersebut.
Kejadian-kejadian dalam hidup ini tidak menimpa anda. Hidup ini merespon anda! Setiap hal dalam hidup adalah atas undangan anda dan anda mengundang setiap hal dalam hidup dengan apa yang anda berikan.
Tingkat perasaan baik yang dapat anda rasakan tiada terhingga, yang artinya ketinggian capaian hidup yang dapat anda terima tak terbatas.
Segala hal yang anda cintai menginginkan anda! Uang menginginkan anda. Kesehatan merindukan anda. Kebahagiaan mendambakan anda.
Jangan ngotot mengubah situasi hidup anda. Ungkapkan rasa cinta melalui perasaan baik dan apa yang anda inginkan akan muncul.
Anda harus lebih dulu mengungkapkan perasaan baik. Anda harus lebih dulu merasa bahagia dan memancarkan kebahagiaan, untuk mendapatkan hal-hal yang membahagiakan! Apapun yang ingin anda dapatkan dalam hidup, harus anda berikan terlebih dulu.

3.    Frekuensi Perasaan
“Jika anda ingin menemukan rahasia Semesta, pikirkanlah tentang energy, frekuensi, dan getaran.” Nikola Tesla (Penemu radio dan arus bolak-balik)
Segala sesuatu di alam semesta ini bersifat magnetis dan masing-masing memiliki frekuensi magnetis, termasuk fikiran dan perasaan anda.
Apapun yang anda rasakan, entah baik atau buruk, menentukan frekuensi anda, dan anda menarik orang-orang, kejadian, dan keadaan-keadaan yang berfrekuensi sama.
Ubahlah frekuensi anda setiap waktu dengan mengubah perasaan anda, maka segala sesuatu di sekitar anda akan berubah karena anda berada dalam frekuensi yang baru.
Bila terjadi sesuatu yang negative dalam hidup anda, anda dapat mengubahnya. Tidak pernah ada kata terlambat, karena anda selalu dapat mengubah bagaimana perasaan anda.
Banyak orang menyerahkan perasaan mereka ke kendali otomatis, perasaan mereka adalah reaksi terhadap apa yang terjadi pada mereka. Namun, mereka tidak menyadari bahwa perasaan mereka itulah yang menjadi penyebab segala sesuatu yang terjadi pada mereka.
Untuk mengubah segala sesuatu-apakah itu kondisi keuangan, kesehatan, hubungan, atau masalah apapun juga- anda harus mengubah perasaan anda!
Menyalahkan, kritikan, tudingan dan keluhan semuanya adalah hal yang negative dan semuanya hanya membawa percekcokan kepada anda.
Singkirkan kosa kata seperti kacau, mengerikan, menjijikkkan, dan menyebalkan. Gunakan lebih banyak kata-kata seperti fantastis, menakjubkan, keren, hebat, dan luar biasa.
Meski anda hanya memberikan 51% waktu untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan positif, anda sudah membuat hidup anda berat ke salah satu sisi timbangan!
Setiap hari memberikan peluang hidup baru. Setiap hari anda berdiri di persimpangan jalan hidup anda. Dan kapan saja anda dapat mengubah masa depan anda- melalui perasaan anda.

4.   Daya Dan Penciptaan
“ Setiap saat dalam hidup anda adalah saat penciptaan tiada henti dan Semesta ini berkelimpahan tiada batas. Tinggal ajukan suatu permohonan yang cukup jelas, dan segala sesuatu yang anda dambakan niscaya akan datang kepada anda.” Shakti gawain (Pengarang)
Untuk memanfaatkan kekuatan cinta dalam hidup anda agar menyediakan apa yang anda inginkan dan mengubah yang tidak anda inginkan, Proses Penciptaan sama saja; Bayangkanlah, Rasakanlah, Terimalah!
Imajinasi anda menghubungkan anda dengan apa yang anda inginkan. Keinginan anda dan perasaan cinta anda menciptakan daya magnet, kekuatan magnetis, yang menarik apa yang anda inginkan ke diri anda.
Bayangkanlah diri anda sudah bersama dengan keinginan anda itu. Pada saat bersamaan, rasakanlah cinta terhadap apa yang anda bayangkan.
Hasratkan apa yang anda inginkan itu dengan sepenuh hati karena hasrat adalah rasa cinta, dan anda harus mengungkapkan rasa cinta untuk menerima apa yang anda cintai.
Ketika anda membayangkan segala sesuatu yang positif yang anda inginkan dan cintai, anda memanfaatkan kekuatan cinta. Kerahkan imajinasi anda seluas-luasnya, dan bayangkan yang terbaik dan yang tertinggi yang dapat anda bayangkan apa-apa yang anda inginkan itu.
Apapun hasrat yang anda bayangkan itu sudah ada! Tak masalah apakah itu: bila anda dapat membayangkannya, ia sudah ada dalam ciptaan.
Dalam percakapan dan di dalam pikiran anda, katakan “Bayangkanlah seandainya...” dan lengkapi titik-titik itu dengan kalimat apa yang anda inginkan.
Gunakan properti. Tebarkan benda-benda berupa pakaian, gambar, foto, dan benda-benda yang berkaitan, supaya anda dapat membayangkan dan menbayangkan perasaan sudah meiliki apa yang anda inginkan itu.
Panca indra anda pun termasuk properti. Gunakan seluruh indra anda untuk membantu merasakan sudah memiliki yang anda inginkan. Rabalah, cicipi, baui, lihat, dan dengarkanlah.
Ketika anda sudah menyelesaikan peran anda dalam Proses Penciptaan, anda sudah berpindah ke dunia yang baru yang menyediakan segala sesuatu yang anda inginkan meski anda belum melihatnya. Ketahuilah anda akan menerimanya!

5.    Perasaan Adalah Penciptaan
“Setiap kali perasaan anda bertentangan dengan keinginan anda, perasaanlah yang jadi pemenangnya.” Neviile Goddard (Pengarang pemikiran baru)
Setiap orang dikelilingi medan magnet. Ke manapun anda pergi, medan magnet itu mengikuti anda.
Anda menarik segala sesuatu melalui medan magnet di dalam medan magnet anda. Setiap perasaan anda menetukan apakah medan anda positif atau negatif.
Makin banyak cinta di sekitar medan magnet anda, makin dahsyat kekuatan anda untuk menarik segala sesuatu yang anda cintai.
Bayangkanlah apa yang anda inginkan sebesar bintik! Bagi kekuatan cinta, yang anda inginkan itu lebih kecil daripada sebuah bintik.
Anda tidak perlu mengubah yang negatif menjadi positif. Berikan saja cinta terhadap apa yang anda inginkan, karena penciptaan apa yang anda inginkan akan menggantikan semua yang negatif itu!
Luangkan tujuh menit dalam sehari untuk membayangkan dan merasakan apa yang anda inginkan. Teruskan sampai anda mengetahui bahwa hasrat anda itu merupakan bagian dari diri anda, sebagaimana anda mengetahui bahwa nama anda adalah bagian dari diri anda.
Hanya ada satu kekuatan dalam hidup ini dan kekuatan itu adalah cinta. Anda merasa senang karena anda dipenuhi oleh rasa cinta., atau merasa susah karena hampa akan cinta., tetapi seluruh perasaan anda hanyalah derajad cinta biasa.
Untuk tampil ceria saat perasaan buruk, bayangkan perasaan buruk sebagai kuda liar yang anda tunggangi,. Bila anda bisa menaikinya, anda juga dapat turun darinya! Anda dapat memilih untuk turun dari kuda itu sebagaimana anda dapat menaikinya.
Ubahlah apa yang anda berikan, dan anda akan selalu, tanpa pengecualian, mengubah apa yang anda terima, karena itulah hukum tarik-menarik. Itulah hukum cinta!

6.   Kehidupan Ini Mematuhi Anda
“Nasib bukanlah kebetulan. Nasib adalah pilihan.” William Jennings Bryan (Pemimpin Politik Amerika Serikat)
Hidup menyuguhkan segala sesuatu kepada anda agar anda memilih apa yang anda cintai.
Bila seseorang memiliki apa yang anda inginkan, rasakan kesenangan seolah-olah andalah yang memilikinya. Bila anda merasakan cinta terhadapnya, anda sedang menghadirkan hal yang sama ke diri anda.
Sewaktu anda melihat segala sesuatu yang anda inginkan, anda sedang berada pada frekuensi yang sama dengan semua itu!
Catalog kehidupan memuat apa-apa yang tidak anda cintai, jadi janganlah memilih semua itu dengan menampilkan rasa tidak senang terhadap apa-apa yang tidak anda cintai.
Berpalinglah dari apapun yang tidak anda inginkan dan jangan ungkapkan perasaan apapun tentang semuanya. Sebagai gantinya katakan “ya” bila anda melihat sesuatu yang anda cintai!
Hokum tarik-menarik merespons perasaan anda! Hanya yang anda berikan yang berlaku. Hokum tarik-menarik itu-adalah hokum tentang diri sendiri.
Sampaikanlah penghakiman dan kecaman, dan anda sedang memberikannya kepada diri sendiri. Ungkapkan cinta dan penghargaan kepada seseorang atau sesuatu dan anda mengungkapkan cinta dan penghargaan itu kepada diri sendiri.
Sewaktu orang-orang melihat ada sesuatu yang tidak ada, yang tidak ada hanyalah cinta.
Anda sudah cukup baik saat ini. Bila anda telah melakukan sesuatu yang tidak benar, kesadaran dan penerimaan anda terhadap perbuatan itu adalah sebuah pengampunan bagi hokum tarik-menarik.
Keyakinan andalah, baik yang nyata atau tidak nyata, yang membentuk dunia anda.
Imajinasi anda lebih nyata ketimbang dunia yang anda lihat karena dunia yang anda lihat berasal dari apa-apa yang anda bayangkan dan yakini. Apa yang anda yakini dan rasakan sebagai nyata itulah yang akan mewujud ke dalam hidup anda.
Apapun kisah yang anda ceritakan, baik atau buruk, akan menjadi kisah hidup anda. Jadi mulailah menceritakan kisah hidup anda yang menakjubkan, dan hukum tarik-menarik niscaya akan memastikan agar anda memperolehnya.

7.    Kunci-Kunci Pembuka Daya
Milik anda yang paling berharga dan paling tinggi nilainya serta daya terkuat yang anda miliki tidaklah kasat mata dan tidak dapat ditangkap oleh indra. Tak seorangpun yang dapat mengambilnya. Anda sendiri dan hanya anda sendiri sajalah yang dapat memberikannya. Anda dapat menerima kelimpahan dari yang anda berikan.” W. Glement Stone (Pengarang dan Pengusaha)
Kunci Cinta
untuk menggunakan cinta sebagai kekuatan utama dalam hidup anda, anda mesti mencintai seperti yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Jatuh cintalah pada kehidupan.
*      Lihatlah hanya cinta, dengarlah hanya cinta, dan rasakan hanya cinta dengan sepenuh hati anda.
Tidak ada batas, tidak ada plafon bagi seberapa besar cinta yang dapat anda rasakan, dan semuanya ada di dalam diri anda. Diri anda terbuat dari cinta.
Katakan kepada hukum tarik-menarik apa yang anda cintai setiap hari dengan memfokuskan pada apa yang anda cintai dan merasakannya.
Untuk mengubah perasaan anda, atau menaikkan rasa senang ke tingkat yang lebih tinggi lagi, buatlah daftar dalam pikiran anda, segala sesuatu yang anda cintai dan kagumi!
Tugas anda adalah mencintai sebanyak mungkin setiap hari.
Lakukan upaya sadar untuk menyadari sebanyak mungkin segala sesuatu yang anda cintai di sekitar anda, sebanyak-banyaknya setiap hari.
Kunci Rasa Syukur
Setiap kali anda merasakan syukur, anda memberikan cinta.
Bersyukurlah atas segala sesuatu yang telah anda terima dalam hidup anda (masa lalu)
Bersyukurlah atas segala sesuatu yang sedang anda terima dalam hidup anda (masa kini)
Bersyukurlah atas yang anda inginkan di dalam hidup anda, seakan-akan anda sudah memperolehnya (masa datang).
Rasa syukur akan melipatgandakan segala sesuatu dalam hidup anda.
Rasa syukur adalah jembatan dari perasaan negatif menuju ke pemanfaatan kekuatan cinta.
Untuk menggunakan kekuatan dari rasa syukur, bersyukurlah. Ketika terjadi sesuatu yang menyenangkan anda dalam sehari itu, bersyukurlah! Sekecil apapun, bersyukurlah!
Makin besar syukur anda, makin besar cinta yang anda berikan, dan makin besar cinta yang anda berikan, makin besar yang anda terima.
Setiap detik yang ada adalah kesempatan untuk merasa bersyukur dan melipatgandakan segala sesuatu yang anda cintai.
Kunci Bermain
Ketika bermain, anda benar-benar merasa senang, dan kejadian-kejadian yang benar-benar menyenangkan bermunculan dalam hidup anda. Bersikap serius mendatangkan kondisi-kondisi yang juga serius.
Hidup ini semestinya menyenangkan.
Hukum tarik-menarik tidak tahu apakah anda sedang membayangkan ataukah sedang bermain-main, maka apapun yang anda tampilkan dan mainkan di dalam imajinasi anda akan menjadi nyata.
Apapun yang anda inginkan, gunakan imajinasi anda, gunakan berbagai pendukung yang dapat anda temukan, ciptakan permainan, dan bermainlah.
Bertindaklah seakan-akan anda sudah memilikinya sekarang! Apapun yang anda bayangkan dengan perasaan anda, itulah yang anda berikan kepada hukum tarik-menarik, dan anda niscaya menerimanya.
Bila yang anda inginkan belum juga didapat, itu hanya soal waktu yang anda perlukan untuk mengalami frekuensi perasaan yang sama dengan frekuensi yang anda inginkan itu.
Bila anda merasa sangat senang terhadap sesuatu dan merasa takjub, seraplah energi itu dan bayangkanlah impian anda.

8.   Daya Dan Uang
Kemiskinan itu berasal dari perasaan miskin.” Ralph Waldo Emerson (Pengarang Trasedentalis)
Kekuatan tarik-menarik cintalah yang menggerakkan seluruh uang di dunia, dan siapapun yang memberikan rasa cinta dengan merasa senang adalah magnet bagi uang.
Anda dapat mengetahui apa perasaan anda terhadap uang, karena bila anda tidak memiliki semua yang anda butuhkan, anda merasa tidak nyaman soal uang.
Cinta adalah kekuatan yang bersifat menarik yang mendatangkan uang, dan cinta adalah juga kekuatan yang membuat uang melekat.
Bila anda membayar tagihan, carilah suatu cara, apapun itu, untuk membuat anda merasa nyaman. Bayangkanlah lembar tagihan anda sebagai lembaran cek yang sedang anda terima. Atau gunakan rasa syukur dan sampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan yang mengirimi anda tagihan.
Sewaktu ada uang yang masuk ke dalam genggaman anda, seberapa kecil pun, syukurilah! Ingatlah, rasa syukur adalah pengganda yang dahsyat.
Rasakan cinta ketika anda melunasi apapun alih-alih merasa tidak senang karena uang anda menjadi berkurang. Perbedaan di antara keduanya adalah perbedaan antara memiliki uang banyak dan kesulitan uang seumur hidup. Gunakan lembaran uang sebagai penanda untuk mengingat betapa senangnya memiliki banyak uang. Bayangkanlah bagian depan lembaran uang sebagai sisi positif, yang melambangkan uang banyak. Setiap kali anda menggunakan uang, hadupkanlah dengan sengaja lembaran bagian depan agar menghadap ke diri anda.
Bila anda merasa benar-benar senang akan suatu sukses, tak peduli sukses itu milik siapa, anda melekatkan sukses ke diri anda.
Berikan nilai yang setara pada uang yang anda terima lewat keuntungan atau gaji. Bila anda memberi nilai yang lebih ketimbang jumlah uang yang anda terima, bisnis dan karir anda akan melejit.
Uang hanyalah sarana bagi anda untuk mengalami berbagai hal yang anda cintai dalam hidup. Kekuatan tarik menarik cinta memiliki cara-cara yang tak terbatas agar anda menerima apa yang anda inginkan, dan hanya salah satu saja dari berbagai cara itu yang melibatkan uang.
Bayangkanlah menjadi yang anda sukai, melakukan yang anda sukai, dan memiliki yang anda sukai, karena anda akan merasakan cinta yang jauh lebih besar ketimbang bila anda hanya memikirkan uang.
Keindahan hidup adalah saat anda mengedepankan cinta, maka seluruh uang yang anda butuhkan untuk hidup secara lengkap pun datang kepada anda.

9.   Daya Dan Jalinan Hubungan
Tebarkanlah kepedulian dan kebaikan dan pengertian dan cinta kepada setiap orang sekecil apapun, dan lakukan tanpa pamrih. Hidup anda tidak pernah sama lagi.” Og Juadino (Pengarang)
Dengan siapapun anda berhadapan, anda memberinya cinta atau tidak memberinya cinta. Dan berdasarkan pada apa yang anda berikan, itulah yang anda terima.
Ungkapkan rasa cinta pada orang lain lewat kebaikan, dorongan, dukungan, rasa syukur, atau perasaan baik apapun, dan cinta itu akan kembali kepada anda berlipat-lipat di seluruh bidang kehidupan anda.
Temukanlah lebih banyak hal yang anda cintai dalam suatu jalinan hubungan anda ketimbang yang negatif yang terpantau dan yang akan terjadi adalah seakan-akan sesuatu yang luar biasa terjadi pada orang itu.
Mencoba mengubah seseorang dengan menganggap anda tahu apa yang terbaik bagi orang itu, menganggap anda-lah yang benar dan dan orang itu salah, bukanlah ungkapan cinta.
Mengecam, menyalahkan, mengeluh, memaksa, atau mencari-mencari kesalahan orang lain bukanlah cinta.
Anda harus bahagia dalam menerima versi-versi bahagia orang lain.
Kekuatan cinta menyodorkan kepada anda sepasukan Pelatih Emosi Pribadi, yang disamarkan sebagai orang-orang yang setiap hari anda temui, namun mereka semua sedang melatih anda agar memilih cinta.
Anda dapat melekatkan apapun yang anda cintai dan inginkan dengan menemukan berbagai hal yang anda cintai pada diri orang lain, dan menerima kualitas-kualitas tersebut sepenuh hati.
Anda tidak akan dapat membicarakan atau mendengarkan hal-hal negatif dan merasakan kesenangan.
Hidup ini menyodorkan setiap orang dan setiap keadaan kepada anda supaya anda dapat memilih apa yang anda cintai dan apa yang tidak anda cintai. Sewaktu anda bereaksi terhadap apa pun, anda bereaksi dengan perasaan anda. Dan ketika anda memberikan reaksi, anda sedang memilih reaksi itu.
Anda tidak dapat mengubah suatu situasi negatif dengan perasaan negatif. Bila anda terus bereaksi dengan negatif, perasaan negatif anda akan memperbesar dan melipatgandakan hal-hal negatif itu.
Bila anda merasa riang gembira, medan magnet anda menciptakan perisai yang tidak dapat ditembus oleh hal-hal negatif.
Mengubah perasaan di dalam diri anda lebih mudah ketimbang berlari ke sana kemari mengubah situasi-situasi di dunia luar. Ubahlah perasaan-perasaan anda dan situasi-situasi lahiriah akan berubah.
Makin banyak anda mengungkapkan rasa cinta dan makin senang perasaan anda, makin kuat dan makin luas tarikan medan magnet anda, yang menarik apapun dan siapapun yang anda cintai kepada anda.

10. Daya Dan Kesehatan
“Kekuatan alamiah di dalam diri kita adalah penyembuh penyakit yang sejati.” Hippocrates (Bapak Kedokteran Barat)
Apa yang terus-menerus anda berikan ke tubuh anda dengan keyakinan dan perasaan yang kuat, itulah yang anda dapatkan di tubuh anda. Setiap perasaan yang anda rasakan meresap ke dalam setiap sel dan organ di seluruh tubuh anda.
Anda adalah penguasa sebuah kerajaan, dan sel-sel anda adalah hamba sahaya yang sangat setia yang melayani anda dalam tanpa pamrih, maka apapun yang anda pikirkan dan rasakan menjadi hukum bagi perasaan anda- hukum di dalam tubuh anda.
Sewaktu anda mengungkapkan pikiran dan perasaan negatif tentang apa yang anda inginkan, penguat kesehatan sel-sel anda menjadi berkurang. Bila anda merasakan cinta terhadap apa pun-entah itu hari yang cerah, rumah baru, teman, atau kenaikan pangkat--tubuh anda menerima penguat kesehatan secara penuh.
Rasa syukur adalah pengganda yang ampuh, maka sampaikanlah rasa terima kasih atas kesehatan anda setiap hari.
Bersyukurlah dengan sepenuh hati atas apa-apa yang anda sukai pada tubuh anda, dan abaikan saja apa-apa yang tidak anda sukai.
Agar kesehatan anda pulih kembali, ungkapkan rasa cinta kepada keadaan sehat lebih besar dari 50%. Hanya 51% saja sudah memberatkan timbangan dari sisi sakit ke sisi sehat.
Bila anda tengah menderita suatu penyakit, lakukan sebisa mungkin untuk tidak mengakuinya dengan pikiran dan kata-kata anda. Sebagai gantinya, timbulkan cinta pada keadaan sehat, sambutlah kesehatan, dan jadikan kesehatan milik anda.
Rasakan cinta pada berat badan yang pas, tubuh yang sempurna, kesehatan organ yang sempurna, dan bayangkan sudah mendapatkannya, dan berterimakasihlah secara mendalam pada apa pun yang telah anda miliki.
Bila anda berkeyakinan bahwa tubuh anda akan menua seiring usia, anda memancarkan keyakinan itu, dan hukum tarik-menarik harus mengembalikan keadaan-keadaan itu kepada anda.
Timbulkan perasaan masih muda dan hentikan merasakan berapa usia anda.
Tubuh anda akan berubah menjadi apa pun yang anda inginkan, lewat perasaan cinta dan rasa syukur.

11.  Daya Dan Anda
“Daya kebahagiaan, kebaikan, dan apapun yang kita butuhkan dalam hidup terdapat di dalam diri kita semua. Daya itu sudah ada—daya yang tak terbatas.” Robert Collier (Pengarang Pemikiran Baru)
Setiap sesuatu memiliki frekuensi—segala sesuatu! Dan apapun yang anda rasakan itulah yang dimunculkan ke dalam hidup anda dengan frekuensi yang sama.
Hidup ini merespon anda. Hidup berkomunikasi dengan anda. Apapun yang anda lihat-- setiap tanda, orang, benda—segala sesuatu yang anda dengarkan, setiap keadaan dan kejadian, berada pada frekuensi anda.
Bila anda merasa bahagia, dan terus menerus bahagia, maka hanya orang-orang, kondisi-kondisi, dan kejadian-kejadian yang membahagiakan yang dapat muncul dalam kehidupan anda.
Tidak ada yang tidak sengaja ada atau kebetulan dalam hidup ini—segala sesuatu berkaitan satu sama lain—karena setiap sesuatu memiliki frekuensi. Itu hanyalah pemberlakuan fisika kehidupan dan alam semesta.
Pikirkanlah sesuatu yang anda cintai, dan jadikan itu sebagai simbol kekuatan cinta. Setiap kali anda melihat atau mendengar simbol itu, anda akan tahu bahwa kekuatan cinta ada bersama anda.
Tempatkan kekuatan cinta di depan anda sebelum melakukan apa pun. Bayangkanlah tiap hal sehari itu berjalan baik, dan rasakan cinta di dalam diri anda sebesar mungkin, sebelum mulai melakukan apa pun.
Ajukan pertanyaan setiap hari, anda mengajukan pertanyaan, anda memberikan pertanyaan, dan anda pasti akan mendapatkan jawabannya.
Manfaatkanlah kekuatan cinta untuk membantu anda dalam hal apapun dalam hidup. Kekuatan cinta akan menjadi asisten pribadi anda, manager keuangan, pelatih kesehatan pribadi, dan konselor dalam menjalin hubungan.
Bila pikiran anda terlalu banyak di sita hal-hal kecil, maka hal-hal kecil akan mengganggu anda dan membuat anda lemah. Sederhanakanlah hidup anda, dan jangan terlalu mementingkan hal yang remeh-remeh. Seberapa besar pula pengaruhnya.
Kekuatan cinta tidak punya lawan. Tidak ada kekuatan lain dalam hidup kecuali cinta. Semua hal negatif yang anda saksikan di dunia ini selalu, selalu adalah karena ketiadaan cinta.

12. Daya Dan Kehidupan
“Belum pernah ada saat ketika engkau dan aku dan raja-raja berkumpul di sini yang belum eksis, tidak pula akan ada saat ketika kita akan menjadi tiada. Sebagaimana seseorang hidup dalam tubuh sebagai anak, orang muda, dan orang tua, begitu pulalah saat kematian, dia hanya memasuki tubuh yang lain. Orang bijak tidak akan tertipu oleh perubahan-perubahan ini.” Bhagawad Gita (Teks Hindu Kuno)
Anda sudah selalu ada dan akan selau ada karena anda adalah bagian dari ciptaan.
Anda, tiap orang yang anda kenal, dan setiap orang yang pernah hidup tidak memiliki akhir.
Untuk menemukan surga di bumi adalah menjalani hidup anda dengan frekuensi yang sama dengan frekuensi keberadaan anda—frekuensi cinta murni dan kebahagiaan.
Kebahagiaan tertinggi dalam hidup adalah memberi, karena tanpa memberi, anda akan selalu kesulitan untuk dapat bertahan hidup.
Cinta, kebahagiaan, hal-hal positif, kesenangan, rasa syukur, dan hasrat anda adalah hal-hal sejati dan lestari di dalam hidup. Seluruh kekayaan di dunia tidak akan setara dengan karunia paling berharga di antara seluruh ciptaan—cinta yang ada di dalam diri anda.
Curahkan cinta anda karena cinta adalah magnet bagi seluruh kekayaan dalam hidup.
Sementara berada disini, setiap kali anda memilih hal-hal positif, setiap kali anda merasa senang, anda memberikan cinta, dan dengan itulah anda menerangi dunia.


Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz