The Power-9 > Daya Dan Jalinan Hubungan

Artikel terkait : The Power-9 > Daya Dan Jalinan Hubungan


Tebarkanlah kepedulian dan kebaikan dan pengertian dan cinta kepada setiap orang sekecil apapun, dan lakukan tanpa pamrih. Hidup anda tidak pernah sama lagi.” Og Juadino (Pengarang)
Dengan siapapun anda berhadapan, anda memberinya cinta atau tidak memberinya cinta. Dan berdasarkan pada apa yang anda berikan, itulah yang anda terima.
Ungkapkan rasa cinta pada orang lain lewat kebaikan, dorongan, dukungan, rasa syukur, atau perasaan baik apapun, dan cinta itu akan kembali kepada anda berlipat-lipat di seluruh bidang kehidupan anda.
Temukanlah lebih banyak hal yang anda cintai dalam suatu jalinan hubungan anda ketimbang yang negatif yang terpantau dan yang akan terjadi adalah seakan-akan sesuatu yang luar biasa terjadi pada orang itu.
Mencoba mengubah seseorang dengan menganggap anda tahu apa yang terbaik bagi orang itu, menganggap anda-lah yang benar dan dan orang itu salah, bukanlah ungkapan cinta.
Mengecam, menyalahkan, mengeluh, memaksa, atau mencari-mencari kesalahan orang lain bukanlah cinta.
Anda harus bahagia dalam menerima versi-versi bahagia orang lain.
Kekuatan cinta menyodorkan kepada anda sepasukan Pelatih Emosi Pribadi, yang disamarkan sebagai orang-orang yang setiap hari anda temui, namun mereka semua sedang melatih anda agar memilih cinta.
Anda dapat melekatkan apapun yang anda cintai dan inginkan dengan menemukan berbagai hal yang anda cintai pada diri orang lain, dan menerima kualitas-kualitas tersebut sepenuh hati.
Anda tidak akan dapat membicarakan atau mendengarkan hal-hal negatif dan merasakan kesenangan.
Hidup ini menyodorkan setiap orang dan setiap keadaan kepada anda supaya anda dapat memilih apa yang anda cintai dan apa yang tidak anda cintai. Sewaktu anda bereaksi terhadap apa pun, anda bereaksi dengan perasaan anda. Dan ketika anda memberikan reaksi, anda sedang memilih reaksi itu.
Anda tidak dapat mengubah suatu situasi negatif dengan perasaan negatif. Bila anda terus bereaksi dengan negatif, perasaan negatif anda akan memperbesar dan melipatgandakan hal-hal negatif itu.
Bila anda merasa riang gembira, medan magnet anda menciptakan perisai yang tidak dapat ditembus oleh hal-hal negatif.
Mengubah perasaan di dalam diri anda lebih mudah ketimbang berlari ke sana kemari mengubah situasi-situasi di dunia luar. Ubahlah perasaan-perasaan anda dan situasi-situasi lahiriah akan berubah.

Makin banyak anda mengungkapkan rasa cinta dan makin senang perasaan anda, makin kuat dan makin luas tarikan medan magnet anda, yang menarik apapun dan siapapun yang anda cintai kepada anda.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz