The Power-8 > Daya Dan Uang

Artikel terkait : The Power-8 > Daya Dan Uang


Kemiskinan itu berasal dari perasaan miskin.” Ralph Waldo Emerson (Pengarang Trasedentalis)
Kekuatan tarik-menarik cintalah yang menggerakkan seluruh uang di dunia, dan siapapun yang memberikan rasa cinta dengan merasa senang adalah magnet bagi uang.
Anda dapat mengetahui apa perasaan anda terhadap uang, karena bila anda tidak memiliki semua yang anda butuhkan, anda merasa tidak nyaman soal uang.
Cinta adalah kekuatan yang bersifat menarik yang mendatangkan uang, dan cinta adalah juga kekuatan yang membuat uang melekat.
Bila anda membayar tagihan, carilah suatu cara, apapun itu, untuk membuat anda merasa nyaman. Bayangkanlah lembar tagihan anda sebagai lembaran cek yang sedang anda terima. Atau gunakan rasa syukur dan sampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan yang mengirimi anda tagihan.
Sewaktu ada uang yang masuk ke dalam genggaman anda, seberapa kecil pun, syukurilah! Ingatlah, rasa syukur adalah pengganda yang dahsyat.
Rasakan cinta ketika anda melunasi apapun alih-alih merasa tidak senang karena uang anda menjadi berkurang. Perbedaan di antara keduanya adalah perbedaan antara memiliki uang banyak dan kesulitan uang seumur hidup. Gunakan lembaran uang sebagai penanda untuk mengingat betapa senangnya memiliki banyak uang. Bayangkanlah bagian depan lembaran uang sebagai sisi positif, yang melambangkan uang banyak. Setiap kali anda menggunakan uang, hadupkanlah dengan sengaja lembaran bagian depan agar menghadap ke diri anda.
Bila anda merasa benar-benar senang akan suatu sukses, tak peduli sukses itu milik siapa, anda melekatkan sukses ke diri anda.
Berikan nilai yang setara pada uang yang anda terima lewat keuntungan atau gaji. Bila anda memberi nilai yang lebih ketimbang jumlah uang yang anda terima, bisnis dan karir anda akan melejit.
Uang hanyalah sarana bagi anda untuk mengalami berbagai hal yang anda cintai dalam hidup. Kekuatan tarik menarik cinta memiliki cara-cara yang tak terbatas agar anda menerima apa yang anda inginkan, dan hanya salah satu saja dari berbagai cara itu yang melibatkan uang.
Bayangkanlah menjadi yang anda sukai, melakukan yang anda sukai, dan memiliki yang anda sukai, karena anda akan merasakan cinta yang jauh lebih besar ketimbang bila anda hanya memikirkan uang.

Keindahan hidup adalah saat anda mengedepankan cinta, maka seluruh uang yang anda butuhkan untuk hidup secara lengkap pun datang kepada anda.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz