The Power-10 > Daya Dan Kesehatan

Artikel terkait : The Power-10 > Daya Dan Kesehatan


“Kekuatan alamiah di dalam diri kita adalah penyembuh penyakit yang sejati.” Hippocrates (Bapak Kedokteran Barat)
Apa yang terus-menerus anda berikan ke tubuh anda dengan keyakinan dan perasaan yang kuat, itulah yang anda dapatkan di tubuh anda. Setiap perasaan yang anda rasakan meresap ke dalam setiap sel dan organ di seluruh tubuh anda.
Anda adalah penguasa sebuah kerajaan, dan sel-sel anda adalah hamba sahaya yang sangat setia yang melayani anda dalam tanpa pamrih, maka apapun yang anda pikirkan dan rasakan menjadi hukum bagi perasaan anda- hukum di dalam tubuh anda.
Sewaktu anda mengungkapkan pikiran dan perasaan negatif tentang apa yang anda inginkan, penguat kesehatan sel-sel anda menjadi berkurang. Bila anda merasakan cinta terhadap apa pun-entah itu hari yang cerah, rumah baru, teman, atau kenaikan pangkat--tubuh anda menerima penguat kesehatan secara penuh.
Rasa syukur adalah pengganda yang ampuh, maka sampaikanlah rasa terima kasih atas kesehatan anda setiap hari.
Bersyukurlah dengan sepenuh hati atas apa-apa yang anda sukai pada tubuh anda, dan abaikan saja apa-apa yang tidak anda sukai.
Agar kesehatan anda pulih kembali, ungkapkan rasa cinta kepada keadaan sehat lebih besar dari 50%. Hanya 51% saja sudah memberatkan timbangan dari sisi sakit ke sisi sehat.
Bila anda tengah menderita suatu penyakit, lakukan sebisa mungkin untuk tidak mengakuinya dengan pikiran dan kata-kata anda. Sebagai gantinya, timbulkan cinta pada keadaan sehat, sambutlah kesehatan, dan jadikan kesehatan milik anda.
Rasakan cinta pada berat badan yang pas, tubuh yang sempurna, kesehatan organ yang sempurna, dan bayangkan sudah mendapatkannya, dan berterimakasihlah secara mendalam pada apa pun yang telah anda miliki.
Bila anda berkeyakinan bahwa tubuh anda akan menua seiring usia, anda memancarkan keyakinan itu, dan hukum tarik-menarik harus mengembalikan keadaan-keadaan itu kepada anda.
Timbulkan perasaan masih muda dan hentikan merasakan berapa usia anda.

Tubuh anda akan berubah menjadi apa pun yang anda inginkan, lewat perasaan cinta dan rasa syukur.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz