The Power-7 > Kunci-Kunci Pembuka Daya

Artikel terkait : The Power-7 > Kunci-Kunci Pembuka Daya


Milik anda yang paling berharga dan paling tinggi nilainya serta daya terkuat yang anda miliki tidaklah kasat mata dan tidak dapat ditangkap oleh indra. Tak seorangpun yang dapat mengambilnya. Anda sendiri dan hanya anda sendiri sajalah yang dapat memberikannya. Anda dapat menerima kelimpahan dari yang anda berikan.” W. Glement Stone (Pengarang dan Pengusaha)
Kunci Cinta
untuk menggunakan cinta sebagai kekuatan utama dalam hidup anda, anda mesti mencintai seperti yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Jatuh cintalah pada kehidupan.
     Lihatlah hanya cinta, dengarlah hanya cinta, dan rasakan hanya cinta dengan sepenuh hati anda.
Tidak ada batas, tidak ada plafon bagi seberapa besar cinta yang dapat anda rasakan, dan semuanya ada di dalam diri anda. Diri anda terbuat dari cinta.
Katakan kepada hukum tarik-menarik apa yang anda cintai setiap hari dengan memfokuskan pada apa yang anda cintai dan merasakannya.
Untuk mengubah perasaan anda, atau menaikkan rasa senang ke tingkat yang lebih tinggi lagi, buatlah daftar dalam pikiran anda, segala sesuatu yang anda cintai dan kagumi!
Tugas anda adalah mencintai sebanyak mungkin setiap hari.
Lakukan upaya sadar untuk menyadari sebanyak mungkin segala sesuatu yang anda cintai di sekitar anda, sebanyak-banyaknya setiap hari.
Kunci Rasa Syukur
Setiap kali anda merasakan syukur, anda memberikan cinta.
Bersyukurlah atas segala sesuatu yang telah anda terima dalam hidup anda (masa lalu)
Bersyukurlah atas segala sesuatu yang sedang anda terima dalam hidup anda (masa kini)
Bersyukurlah atas yang anda inginkan di dalam hidup anda, seakan-akan anda sudah memperolehnya (masa datang).
Rasa syukur akan melipatgandakan segala sesuatu dalam hidup anda.
Rasa syukur adalah jembatan dari perasaan negatif menuju ke pemanfaatan kekuatan cinta.
Untuk menggunakan kekuatan dari rasa syukur, bersyukurlah. Ketika terjadi sesuatu yang menyenangkan anda dalam sehari itu, bersyukurlah! Sekecil apapun, bersyukurlah!
Makin besar syukur anda, makin besar cinta yang anda berikan, dan makin besar cinta yang anda berikan, makin besar yang anda terima.
Setiap detik yang ada adalah kesempatan untuk merasa bersyukur dan melipatgandakan segala sesuatu yang anda cintai.
Kunci Bermain
Ketika bermain, anda benar-benar merasa senang, dan kejadian-kejadian yang benar-benar menyenangkan bermunculan dalam hidup anda. Bersikap serius mendatangkan kondisi-kondisi yang juga serius.
Hidup ini semestinya menyenangkan.
Hukum tarik-menarik tidak tahu apakah anda sedang membayangkan ataukah sedang bermain-main, maka apapun yang anda tampilkan dan mainkan di dalam imajinasi anda akan menjadi nyata.
Apapun yang anda inginkan, gunakan imajinasi anda, gunakan berbagai pendukung yang dapat anda temukan, ciptakan permainan, dan bermainlah.
Bertindaklah seakan-akan anda sudah memilikinya sekarang! Apapun yang anda bayangkan dengan perasaan anda, itulah yang anda berikan kepada hukum tarik-menarik, dan anda niscaya menerimanya.
Bila yang anda inginkan belum juga didapat, itu hanya soal waktu yang anda perlukan untuk mengalami frekuensi perasaan yang sama dengan frekuensi yang anda inginkan itu.

Bila anda merasa sangat senang terhadap sesuatu dan merasa takjub, seraplah energi itu dan bayangkanlah impian anda.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz