The Power-6 > Kehidupan Ini Mematuhi Anda

Artikel terkait : The Power-6 > Kehidupan Ini Mematuhi Anda


“Nasib bukanlah kebetulan. Nasib adalah pilihan.” William Jennings Bryan (Pemimpin Politik Amerika Serikat)
Hidup menyuguhkan segala sesuatu kepada anda agar anda memilih apa yang anda cintai.
Bila seseorang memiliki apa yang anda inginkan, rasakan kesenangan seolah-olah andalah yang memilikinya. Bila anda merasakan cinta terhadapnya, anda sedang menghadirkan hal yang sama ke diri anda.
Sewaktu anda melihat segala sesuatu yang anda inginkan, anda sedang berada pada frekuensi yang sama dengan semua itu!
Catalog kehidupan memuat apa-apa yang tidak anda cintai, jadi janganlah memilih semua itu dengan menampilkan rasa tidak senang terhadap apa-apa yang tidak anda cintai.
Berpalinglah dari apapun yang tidak anda inginkan dan jangan ungkapkan perasaan apapun tentang semuanya. Sebagai gantinya katakan “ya” bila anda melihat sesuatu yang anda cintai!
Hokum tarik-menarik merespons perasaan anda! Hanya yang anda berikan yang berlaku. Hokum tarik-menarik itu-adalah hokum tentang diri sendiri.
Sampaikanlah penghakiman dan kecaman, dan anda sedang memberikannya kepada diri sendiri. Ungkapkan cinta dan penghargaan kepada seseorang atau sesuatu dan anda mengungkapkan cinta dan penghargaan itu kepada diri sendiri.
Sewaktu orang-orang melihat ada sesuatu yang tidak ada, yang tidak ada hanyalah cinta.
Anda sudah cukup baik saat ini. Bila anda telah melakukan sesuatu yang tidak benar, kesadaran dan penerimaan anda terhadap perbuatan itu adalah sebuah pengampunan bagi hokum tarik-menarik.
Keyakinan andalah, baik yang nyata atau tidak nyata, yang membentuk dunia anda.
Imajinasi anda lebih nyata ketimbang dunia yang anda lihat karena dunia yang anda lihat berasal dari apa-apa yang anda bayangkan dan yakini. Apa yang anda yakini dan rasakan sebagai nyata itulah yang akan mewujud ke dalam hidup anda.

Apapun kisah yang anda ceritakan, baik atau buruk, akan menjadi kisah hidup anda. Jadi mulailah menceritakan kisah hidup anda yang menakjubkan, dan hukum tarik-menarik niscaya akan memastikan agar anda memperolehnya.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz