The Power-5 > Perasaan Adalah Penciptaan

Artikel terkait : The Power-5 > Perasaan Adalah Penciptaan




“Setiap kali perasaan anda bertentangan dengan keinginan anda, perasaanlah yang jadi pemenangnya.” Neviile Goddard (Pengarang pemikiran baru)
Setiap orang dikelilingi medan magnet. Ke manapun anda pergi, medan magnet itu mengikuti anda.
Anda menarik segala sesuatu melalui medan magnet di dalam medan magnet anda. Setiap perasaan anda menetukan apakah medan anda positif atau negatif.
Makin banyak cinta di sekitar medan magnet anda, makin dahsyat kekuatan anda untuk menarik segala sesuatu yang anda cintai.
Bayangkanlah apa yang anda inginkan sebesar bintik! Bagi kekuatan cinta, yang anda inginkan itu lebih kecil daripada sebuah bintik.
Anda tidak perlu mengubah yang negatif menjadi positif. Berikan saja cinta terhadap apa yang anda inginkan, karena penciptaan apa yang anda inginkan akan menggantikan semua yang negatif itu!
Luangkan tujuh menit dalam sehari untuk membayangkan dan merasakan apa yang anda inginkan. Teruskan sampai anda mengetahui bahwa hasrat anda itu merupakan bagian dari diri anda, sebagaimana anda mengetahui bahwa nama anda adalah bagian dari diri anda.
Hanya ada satu kekuatan dalam hidup ini dan kekuatan itu adalah cinta. Anda merasa senang karena anda dipenuhi oleh rasa cinta., atau merasa susah karena hampa akan cinta., tetapi seluruh perasaan anda hanyalah derajad cinta biasa.
Untuk tampil ceria saat perasaan buruk, bayangkan perasaan buruk sebagai kuda liar yang anda tunggangi,. Bila anda bisa menaikinya, anda juga dapat turun darinya! Anda dapat memilih untuk turun dari kuda itu sebagaimana anda dapat menaikinya.
Ubahlah apa yang anda berikan, dan anda akan selalu, tanpa pengecualian, mengubah apa yang anda terima, karena itulah hukum tarik-menarik. Itulah hukum cinta!

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz