The Power-4 > Daya Dan Penciptaan

Artikel terkait : The Power-4 > Daya Dan Penciptaan


“ Setiap saat dalam hidup anda adalah saat penciptaan tiada henti dan Semesta ini berkelimpahan tiada batas. Tinggal ajukan suatu permohonan yang cukup jelas, dan segala sesuatu yang anda dambakan niscaya akan datang kepada anda.” Shakti gawain (Pengarang)
Untuk memanfaatkan kekuatan cinta dalam hidup anda agar menyediakan apa yang anda inginkan dan mengubah yang tidak anda inginkan, Proses Penciptaan sama saja; Bayangkanlah, Rasakanlah, Terimalah!
Imajinasi anda menghubungkan anda dengan apa yang anda inginkan. Keinginan anda dan perasaan cinta anda menciptakan daya magnet, kekuatan magnetis, yang menarik apa yang anda inginkan ke diri anda.
Bayangkanlah diri anda sudah bersama dengan keinginan anda itu. Pada saat bersamaan, rasakanlah cinta terhadap apa yang anda bayangkan.
Hasratkan apa yang anda inginkan itu dengan sepenuh hati karena hasrat adalah rasa cinta, dan anda harus mengungkapkan rasa cinta untuk menerima apa yang anda cintai.
Ketika anda membayangkan segala sesuatu yang positif yang anda inginkan dan cintai, anda memanfaatkan kekuatan cinta. Kerahkan imajinasi anda seluas-luasnya, dan bayangkan yang terbaik dan yang tertinggi yang dapat anda bayangkan apa-apa yang anda inginkan itu.
Apapun hasrat yang anda bayangkan itu sudah ada! Tak masalah apakah itu: bila anda dapat membayangkannya, ia sudah ada dalam ciptaan.
Dalam percakapan dan di dalam pikiran anda, katakan “Bayangkanlah seandainya...” dan lengkapi titik-titik itu dengan kalimat apa yang anda inginkan.
Gunakan properti. Tebarkan benda-benda berupa pakaian, gambar, foto, dan benda-benda yang berkaitan, supaya anda dapat membayangkan dan menbayangkan perasaan sudah meiliki apa yang anda inginkan itu.
Panca indra anda pun termasuk properti. Gunakan seluruh indra anda untuk membantu merasakan sudah memiliki yang anda inginkan. Rabalah, cicipi, baui, lihat, dan dengarkanlah.

Ketika anda sudah menyelesaikan peran anda dalam Proses Penciptaan, anda sudah berpindah ke dunia yang baru yang menyediakan segala sesuatu yang anda inginkan meski anda belum melihatnya. Ketahuilah anda akan menerimanya!

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz