The Power-3 > Frekuensi Perasaan

Artikel terkait : The Power-3 > Frekuensi Perasaan


“Jika anda ingin menemukan rahasia Semesta, pikirkanlah tentang energy, frekuensi, dan getaran.” Nikola Tesla (Penemu radio dan arus bolak-balik)
Segala sesuatu di alam semesta ini bersifat magnetis dan masing-masing memiliki frekuensi magnetis, termasuk fikiran dan perasaan anda.
Apapun yang anda rasakan, entah baik atau buruk, menentukan frekuensi anda, dan anda menarik orang-orang, kejadian, dan keadaan-keadaan yang berfrekuensi sama.
Ubahlah frekuensi anda setiap waktu dengan mengubah perasaan anda, maka segala sesuatu di sekitar anda akan berubah karena anda berada dalam frekuensi yang baru.
Bila terjadi sesuatu yang negative dalam hidup anda, anda dapat mengubahnya. Tidak pernah ada kata terlambat, karena anda selalu dapat mengubah bagaimana perasaan anda.
Banyak orang menyerahkan perasaan mereka ke kendali otomatis, perasaan mereka adalah reaksi terhadap apa yang terjadi pada mereka. Namun, mereka tidak menyadari bahwa perasaan mereka itulah yang menjadi penyebab segala sesuatu yang terjadi pada mereka.
Untuk mengubah segala sesuatu-apakah itu kondisi keuangan, kesehatan, hubungan, atau masalah apapun juga- anda harus mengubah perasaan anda!
Menyalahkan, kritikan, tudingan dan keluhan semuanya adalah hal yang negative dan semuanya hanya membawa percekcokan kepada anda.
Singkirkan kosa kata seperti kacau, mengerikan, menjijikkkan, dan menyebalkan. Gunakan lebih banyak kata-kata seperti fantastis, menakjubkan, keren, hebat, dan luar biasa.
Meski anda hanya memberikan 51% waktu untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan positif, anda sudah membuat hidup anda berat ke salah satu sisi timbangan!
Setiap hari memberikan peluang hidup baru. Setiap hari anda berdiri di persimpangan jalan hidup anda. Dan kapan saja anda dapat mengubah masa depan anda- melalui perasaan anda.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz