The Power-12 > Daya Dan Kehidupan

Artikel terkait : The Power-12 > Daya Dan Kehidupan


“Belum pernah ada saat ketika engkau dan aku dan raja-raja berkumpul di sini yang belum eksis, tidak pula akan ada saat ketika kita akan menjadi tiada. Sebagaimana seseorang hidup dalam tubuh sebagai anak, orang muda, dan orang tua, begitu pulalah saat kematian, dia hanya memasuki tubuh yang lain. Orang bijak tidak akan tertipu oleh perubahan-perubahan ini.” Bhagawad Gita (Teks Hindu Kuno)
Anda sudah selalu ada dan akan selau ada karena anda adalah bagian dari ciptaan.
Anda, tiap orang yang anda kenal, dan setiap orang yang pernah hidup tidak memiliki akhir.
Untuk menemukan surga di bumi adalah menjalani hidup anda dengan frekuensi yang sama dengan frekuensi keberadaan anda—frekuensi cinta murni dan kebahagiaan.
Kebahagiaan tertinggi dalam hidup adalah memberi, karena tanpa memberi, anda akan selalu kesulitan untuk dapat bertahan hidup.
Cinta, kebahagiaan, hal-hal positif, kesenangan, rasa syukur, dan hasrat anda adalah hal-hal sejati dan lestari di dalam hidup. Seluruh kekayaan di dunia tidak akan setara dengan karunia paling berharga di antara seluruh ciptaan—cinta yang ada di dalam diri anda.
Curahkan cinta anda karena cinta adalah magnet bagi seluruh kekayaan dalam hidup.

Sementara berada disini, setiap kali anda memilih hal-hal positif, setiap kali anda merasa senang, anda memberikan cinta, dan dengan itulah anda menerangi dunia.

Artikel arinprasticha Lainnya :

2 komentar:

  1. Makasih ka' udh menulis ringkasan buku karya rhondA byrne

    ReplyDelete
  2. Makasih ka' udh menulis ringkasan buku karya rhondA byrne

    ReplyDelete

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz