The Power-11 > Daya Dan Anda

Artikel terkait : The Power-11 > Daya Dan Anda


“Daya kebahagiaan, kebaikan, dan apapun yang kita butuhkan dalam hidup terdapat di dalam diri kita semua. Daya itu sudah ada—daya yang tak terbatas.” Robert Collier (Pengarang Pemikiran Baru)
Setiap sesuatu memiliki frekuensi—segala sesuatu! Dan apapun yang anda rasakan itulah yang dimunculkan ke dalam hidup anda dengan frekuensi yang sama.
Hidup ini merespon anda. Hidup berkomunikasi dengan anda. Apapun yang anda lihat-- setiap tanda, orang, benda—segala sesuatu yang anda dengarkan, setiap keadaan dan kejadian, berada pada frekuensi anda.
Bila anda merasa bahagia, dan terus menerus bahagia, maka hanya orang-orang, kondisi-kondisi, dan kejadian-kejadian yang membahagiakan yang dapat muncul dalam kehidupan anda.
Tidak ada yang tidak sengaja ada atau kebetulan dalam hidup ini—segala sesuatu berkaitan satu sama lain—karena setiap sesuatu memiliki frekuensi. Itu hanyalah pemberlakuan fisika kehidupan dan alam semesta.
Pikirkanlah sesuatu yang anda cintai, dan jadikan itu sebagai simbol kekuatan cinta. Setiap kali anda melihat atau mendengar simbol itu, anda akan tahu bahwa kekuatan cinta ada bersama anda.
Tempatkan kekuatan cinta di depan anda sebelum melakukan apa pun. Bayangkanlah tiap hal sehari itu berjalan baik, dan rasakan cinta di dalam diri anda sebesar mungkin, sebelum mulai melakukan apa pun.
Ajukan pertanyaan setiap hari, anda mengajukan pertanyaan, anda memberikan pertanyaan, dan anda pasti akan mendapatkan jawabannya.
Manfaatkanlah kekuatan cinta untuk membantu anda dalam hal apapun dalam hidup. Kekuatan cinta akan menjadi asisten pribadi anda, manager keuangan, pelatih kesehatan pribadi, dan konselor dalam menjalin hubungan.
Bila pikiran anda terlalu banyak di sita hal-hal kecil, maka hal-hal kecil akan mengganggu anda dan membuat anda lemah. Sederhanakanlah hidup anda, dan jangan terlalu mementingkan hal yang remeh-remeh. Seberapa besar pula pengaruhnya.

Kekuatan cinta tidak punya lawan. Tidak ada kekuatan lain dalam hidup kecuali cinta. Semua hal negatif yang anda saksikan di dunia ini selalu, selalu adalah karena ketiadaan cinta.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz