The Power-2 > Daya Perasaan

Artikel terkait : The Power-2 > Daya Perasaan

“Perasaan adalah rahasianya “. Neville Goddard (Pengarang pemikiran baru)
Bagaimana perasaan anda pada suatu saat lebih penting ketimbang apapun juga, karena bagaimana perasaan anda saat ini sedang menciptakan kehidupan anda.
Perasaan anda adalah daya pikiran dan kata-kata anda. Perasaan anda itulah yang penting.
Semua perasaan baik berasal dari cinta! Semua perasaan negative berasal dari ketiadaan cinta.
Setiap perasaan baik menyatukan anda dengan kekuatan cinta, karena cinta adalah semua perasaan baik.
Perbesar perasaan baik anda dengan memikirkan berbagai hal yang anda cintai. Hitunglah segala sesuatu yang anda cintai terus-menerus satu demi satu. Teruskan mendaftar segala sesuatu yang anda cintai sampai anda merasa takjub.
Bagaimana perasaan anda tentang suatu hal dalam hidup anda adalah cerminan sepenuhnya tentang apa yang selama ini anda ungkapkan terhadap hal tersebut.
Kejadian-kejadian dalam hidup ini tidak menimpa anda. Hidup ini merespon anda! Setiap hal dalam hidup adalah atas undangan anda dan anda mengundang setiap hal dalam hidup dengan apa yang anda berikan.
Tingkat perasaan baik yang dapat anda rasakan tiada terhingga, yang artinya ketinggian capaian hidup yang dapat anda terima tak terbatas.
Segala hal yang anda cintai menginginkan anda! Uang menginginkan anda. Kesehatan merindukan anda. Kebahagiaan mendambakan anda.
Jangan ngotot mengubah situasi hidup anda. Ungkapkan rasa cinta melalui perasaan baik dan apa yang anda inginkan akan muncul.

Anda harus lebih dulu mengungkapkan perasaan baik. Anda harus lebih dulu merasa bahagia dan memancarkan kebahagiaan, untuk mendapatkan hal-hal yang membahagiakan! Apapun yang ingin anda dapatkan dalam hidup, harus anda berikan terlebih dulu.

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz