Bidadari Surga

Artikel terkait : Bidadari Surga


Bidadari…..apakah itu kamu…?
Setiap wanita yang tercipta di bumi ini telah dianugerahkan kecantikan yang luar biasa oleh Allah SWT… Tak terkecuali siapapun itu.. Kecantikan yang terpancar dari luar berupa paras yang indah lagi menyejukkan,, dan yang paling penting adalah sebuah kecantikan dari dalam yaitu kelembutan hati dan ketulusan jiwa serta memiliki akhlak baik yang sempurna.
Bidadari…dialah makhluk cantik yang menjadi dambaan setiap insan yang memandangnya.

Cantik…
Saat ia berkata,, lisannya mampu membuat orang didekatnya merasa nyaman dan seakan mendapatkan kesejukan dan kedamaian angin surga.
 Saat ia bertindak,, ia mampu menggugah orang disekitarnya untuk bangkit,, melawan kerasnya arus kehidupan dan semangat menggapai mimpi yang sempat tertunda.
Saat ia menangis,, air matanya mampu menjadi cerminan do’a,, betapa ia tegar menjaga hatinya dalam menghiasi sucinya rasa yang sangat lembut dan tersimpan dalam hanya untuk dan karenaNya.
Saat ia terseyum,, disitulah kecantikan ia yang sesungguhnya,, meski hatinya yang tertutup oleh hijab menitikan bulir suci,, ia mampu untuk tetap bahagia menyaksikan saudara yang ia sayangi tersenyum bahagia.

Setiap wanita itu cantik…
di saat ia mampu menjaga kehormatan dan kesucian dirinya hanya semata karena ketundukannya kepada sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ia laksana batu permata yang memancarkan kilaunya namun tak mudah bagi siapapun untuk menyentuh apalagi memilikinya. Dialah wanita sholihah sebagai Bidadari yang sangat dirindukan oleh suatu tempat yang indah lagi kekal yaitu Surga.

Wanita sholihah adalah keberkahan bagi seluruh alam. Rosulullah shollahu ‘alaihiwasallam  bersabda  di dalam hadits beliau yang mulia tentang keutamaan wanita sholihah yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Amr bin ‘Ash:
الدنيا متاع وخير متاع الدنيا المرأة الصالحة) رواه مسلم)
“Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah.” (HR. Muslim)
Alangkah indahnya jika dunia ini dikelilingi oleh bidadari surga yang selalu menghiasi dan memberikan sinar kecantikannya…
Setiap waktu yang berdenting selalu hidup dengan menghela nafas-nafas suci lantunan AsmaNya…
Dan di sepertiga malamNya.. selalu mengajarkan arti sebuah sujud menyebut kalimah thayyibahNya…

Wahai ukhty-ukhty semua,,, siapkah kalian merajut asa menjadi batu permata dunia???
Menjadi kilau penerang setiap perjalanan waktu yang hampir kelam karena beribu godaan rasa yang terus menjalar dalam batin setiap insan…
Sipakah kalian menjadi perhiasan dunia???
Menjadi cermin keindahan setiap moment kehidupan yang selalu berpegang erat pada genggamanNya…

Yakinlah…!!!!
Dirimu adalah seorang Bidadari…..
Yaa…. Kamulah BIDADARI SURGA yang sesungguhnya… :)

Artikel arinprasticha Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 arinprasticha | Design by Bamz